Air Adalah Kehidupan



Trik ini disubmit oleh Yana Tri Wardana, peserta kategori Second Division The Battle of Wikumagic November 2009

Komentar Wiku The Online Magician : Trik ini cukup unik karena menggabungkan unsur coin magic dengan elemen magic. Sebuah perpaduan yang tidak lazim namun sangat kreatif

Air Adalah Kehidupan



Effect : Tiba-tiba saja menetes air dari uang logam/ koin kepunyaan penonton yang dipegang Magician.



Persiapan : - Tisue (yang menyerap air) & telah dilipat kecil (telah dicelupkan air), jangan sampai penonton mengetahui ini!.

- Uang logam Rp.500 dari penonton/ koin yang besar.

- Dan kemampuan mempengaruhi orang lain.

Prosedur : 1. Anda minta seseorang (‘korban’) mengeluarkan uang logam/ koin yang besar ( contoh; uang Rp.500).

2. Lalu katakan bahwa anda (pesulap) mampu untuk mengeluarkan air didalam tubuh dengan kekuatan Avatar anda dan media yang diperlukan adalah uang logam. Lalu, minta si’korban’ menyerahkan/ meminjamkan uang logamnya pada anda.

3. Setelah uang penonton anda pegang, tempelkan/ letakan uang penonton tersebut di salah satu jari anda (anda apit uang logam tersebut dengan dua/ tiga jari), dan secara ajaib muncul tetesan air dari balik uang logam tersebut.

4. Kembalikan uang logam tersebut dan yakinkan pada penonton, bahwa anda telah menggunakan kekuatan Avatar untuk mengeluarkan air. Dan perlihatkan bahwa ditangan anda tidak ada apa-apanya. Dan penonton akan terheran-heran’..

Tambahan;

Agar memberi kesan yang lebih dahsyat, dapat anda katakan pada ‘korban’, bahwa tidak hanya uang logam yang mampu bersinergi dengan cairan ditubuh anda (pesulap) tetapi juga benda padat lainnya, anda jelaskan bahwa anda memilih uang logam karena bentuknya yang kecil dan ringan beratnya, sehingga lebih cepat mentransfer air dari tubuh anda (pesulap). Semakin besar dan berat benda padatnya maka akan semakin besar energi yang harus anda keluarkan untuk menstimulus air keluar dari tubuh anda.

Rahasia : Sebelum bermain pesulap telah menempelkan tisue yang dibasahi air di ujung jari (bebas jari yang mana saja) tapi saya sarankan dijempol karena jempol jari terbesar sehingga tisue bisa tertutupi. Tisue menempel karena adanya perekat (double-tip kecil), sulap ini tergantung pada kemampuan pesulap menyembunyikan tisue agar tidak terlihat ‘korban’. Tisue, bisa ditutupi dengan sedikit mengepalkan tangan, dengan posisi jari yang ada tisuenya tertutupi oleh jari yang lain, dan/ masukan tangan tersebut kedalam saku celana/ baju, keluarkan tangan yang ada double-tipnya dari saku ketika anda telah memegang koin penonton. Caranya anda apit/ jepit uang logam tersebut dengan tiga jari atau dua jari. Jadi posisi jari yang ada double-tipnya tertutupi oleh koin penonton dan dua jari di depan koin.

Tisue di belakang koin, pastikan penonton didepan kita, menjepit dengan tiga jari

Catatan : Lipatan Tisu harus lebih kecil dari diameter koin, dimainkan jangan pada jarak dekat, mengantisipasi tisue bisa terlihat dan jangan dimainkan terlalu jauh, karena jika terlalu jauh tetesan air tidak terlihat. Ketika akan melepas koin dari jari, magician harus cepat melepas tisuenya dari jari terlebih dahulu lalu simpan tisue tersebut kedalam saku. Pada saat melepaskan tisue, gunakanlah tangan yang tidak mengapit/ menjepit koin.

Kesimpulan : Setetes air bersih dan sehat sangatlah berharga dan berarti bagi kehidupan ini. Mari kita Stop GLOBAL WARMING! agar air di dunia ini tidak terbuang sia-sia, karena “AIR ADALAH KEHIDUPAN” untuk semua makhluk hidup.

Sumber : E-Book Sulap Berbahasa Inggris 70% dan 30% pengembangan sendiri.


Biodata Singkat

Nama Lengkap : Yana Triwardana

Nama Panggung : Yana ‘Numentalis’

Aliran Sulap : Magnu-Mental (Magic Number+ Mentallist)

Belajar Sulap : Sejak The Master Season I

Status : Mahasiswa

Usia : 20 Tahun

Domisili : Kec. Baleendah. Kel.Jelekong. Kab. Bandung, Jawa Barat

Alamat Fb : yanatriwardana@yahoo.co.id (e-mail)

sumber:http://wikumagic.blogspot.com/2009/12/air-adalah-kehidupan.html

0 Response to "Air Adalah Kehidupan"

Post a Comment