cara membagi postingan menjadi 2 kolom

Postingan yang unik dan menarik merupakan salah satu daya tarik yang bisa dilakukan oleh para pemilik blog, dengan harapan agar pengunjung  yang datang, bisa terus datang dan kembali mengunjungi website/blog yang sudah pernah dikunjunginya.

Banyak cara yang bisa dipergunakan, selain dari bukan hanya terkait dari isi postingan saja, tetapi dari penampilan postingan tersebut. Nah kali ini Saya akan sharing 1 cara yang bisa dilakukan yaitu dengan Cara Membagi Postingan di blog menjadi 2 Kolom.

Mengapa Saya bisa katakan bahwa postingan yang dibuat menjadi 2 kolom adalah menarik atau unik ? Anda bisa melihat contohnya seperti dibawah ini :
Postingan yang unik dan menarik merupakan salah satu daya tarik yang bisa dilakukan oleh para pemilik blog, dengan harapan agar pengunjung  yang datang, bisa terus datang dan kembali mengunjungi website/blog yang sudah pernah dikunjunginya. Banyak cara yang bisa dipergunakan, selain dari bukan hanya terkait dari isi postingan saja, tetapi dari penampilan postingan tersebut. Nah kali ini Saya akan sharing 1 cara yang bisa dilakukan yaitu dengan Cara Membagi Postingan di blog menjadi 2 Kolom.
Bagaimana dengan postingan seperti yang Saya buat diatas ?



Apakah cukup menarik minat Anda ? Jika ya, saya akan memberikan beberapa trik "Cara Membagi Postingan Menjadi 2 Kolom", disaat Anda membuat sebuah postingan, maka usahakan untuk menulis lewat Edit HTML, dan bukan dari Compose, lalu masukanlah kode di bawah ini :

artikel di posisi kiriartikel di posisi kanan


Untuk lebih memperjelas, silahkan ikuti contoh berikut dibawah ini :

Postingan yang unik dan menarik merupakan salah satu daya tarik yang bisa dilakukan oleh para pemilik blog, dengan harapan agar pengunjung  yang datang, bisa terus datang dan kembali mengunjungi website/blog yang sudah pernah dikunjunginya.Banyak cara yang bisa dipergunakan, selain dari bukan hanya terkait dari isi postingan saja, tetapi dari penampilan postingan tersebut. Nah kali ini Saya akan sharing 1 cara yang bisa dilakukan yaitu dengan Cara Membagi Postingan di blog menjadi 2 Kolom.

Keterangan :
  • Cellpadding : jarak antara tepi kolom dengan tulisan;
  • Cellspacing : jarak antara dua kolom;
  • Width : lebar masing-masing kolom;
  • Align adalah perataan teks (justify untuk rata kanan kiri, left untuk rata kiri, right untuk rata kanan dan center untuk rata tengah);
  • Valign adalah perataan verikal (top untuk rata atas, bottom untuk rata bawah dan middle untuk rata tengah);
Anda bisa merubah dan mengatur setting diatas sesuai dengan keinginan dan selera Anda.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi Anda semua.

Terimakasih

0 Response to "cara membagi postingan menjadi 2 kolom"

Post a Comment