Depresi Kecoa Bag 1


Selasa,22 Maret 2011

Aku mulai menulis buku ini mulai tanggal 22 Maret 2011. Dan gue memiliki kaka yang memiliki penyakit Tumor dan sekarang dirawat  di RS DAERAH ULIN Banjarmasin.
Selama kaka gue berada di RS, gue tidur di rumah gue sendiri dengan teman-teman gue yang kolot-kolot  semua. Buat teman gue yang membaca and sudah membaca buku ini, mohon jangan tersinggung ya. Maksud gue bukan gitu koq,gue mau nyenengin gue sendiri aja. Eh,salah! Maksud gue nyenengin si Pembaca saja bro.

            Pada suatu hari,temen gue yang namanya zahid nemenin gue tidur di rumah gue dan pada waktu itu sedang novy(Nonton TV). Pada saat itu juga ada kecoa yang deketin Dia(Kecoa itu suka sama temen gue kali). Lalu Dia(zahid) berusaha menjauhkan dan membuatnya tak bisa hidup lagi(mati). Setelah kecoa itu agak sekarat, Dia memberanikan diri untuk memegangnya. Dan apakah yang terjadi, Yang asalnya orang yang sok memberanikan diri tersebut depresi terhadap kecoa. Hahaha…! Ini dia si depresi kecoa dari school MA. Gue hampir tidak percaya temen gue yang setara dengan SMA tersebut takut sama kecoa.

Temen gue yang namanya Syarif datang ke rumah gue mau maen game di computer. Setelah Gue ceritain ke Syarif Dia hampir tidak percaya juga. Sampai-sampai Syarif menatap mukanya zahid yang agak setengah matang(Telur kali ye). Dengan mulut yang ingin mengucapkan kata-kata yang usil, Syarif berkata “Hai, sang depresi kecoa. Kenapa kamu duduk di pojok sana. Di sana ada kecoa terbesar di dunia lo!”

Gue yang sedang asyik main video game langsung tertawa terbahak-bahak. Lalu gue berkata pada Syarif “Hai lo syarif, tak boleh menghinanya. Tetapi hanya boleh mengejek/mencemoohnya saja ya!.” Gue langsung tambah parah ketawanya seperti orang-orang yang berada di Rumah Sakit Jiwa. Gue pernah juga usil terhadap Zahid dengan pura-pura ada kecoa berada di kakinya. Dia langsung berteriak “Aarrrrggghhhh, di kakiku ada kecoa.” Gue langsung memperlihatkan muka usil dan tertawa. Gue dan Syarif bahagia di atas penderitaan orang lain.

0 Response to "Depresi Kecoa Bag 1"

Post a Comment