Cara Cepat Menambah Lingkaran Follower Google Plus Dengan Mudah

Cara Cepat Menambah Lingkaran Follower Google Plus Dengan Mudah

      Mempunyai jumlah follower atau dalam istilah googleplus disebut lingkaran atau circle merupakan keuntungan tersendiri bagi seorang blogger. Dengan mempunyai banyak follower, selain meningkatkan rating (baca: gengsi) kita sebagai blogger, maka konten yang kita sharing ke google plus pun akan semakin potensial untuk mendatangkan banyak pengunjung. Berikut 2 Cara Cepat Menambah Lingkaran Follower Google Plus Dengan Mudah.




1. Tambahkan sebanyak mungkin teman. Dengan kita menambah semakin banyak teman, maka kita tinggal menunggu agar pemilik juga merespon dengan menambahkan kita kembali ke lingkaranya. Namun banyak blogger yang dengan sengaja mengacuhkan permintaan ini karena merasa sudah cukup populer.
2. Mengajak orang yang bersedia untuk saling menambah dalam lingkaranya. Hal kedua ini lebih efektif untuk menambah jumlah lingkaran dikarenakan sudah ada kesepakatan keduanya untuk saling menambahkan atau mengikuti.
Sebenarnya kita tidak butuh melakukan 2 hal di atas apabila kita sudah sangat populer layaknya artis atau public figure, sehingga blogger lain akan dengan suka rela untuk mem follow kita di google plus. Seperti dalam hal twitter presiden SBY yang baru buat akun twitter dalam hitungan hari sudah mendapatkan follower ratusan ribu, bahkan jutaan. Namun apakah kita sepopuler itu? Saya rasa tidak. Untuk cara pertama dengan menambahkan sembarang teman, saya rasa kurang efektif. Hal ini karena blogger yang sudah kita tambahkan sering kali dan bahkan cenderung mengabaikan dengan tidak menambahkan kita kembali.
Ane disini bukanya jago dalam mendapatkan follower atau jumlah lingkaran di google plus, namun sebaliknya karena merasa susah untuk meningkatkan jumlah lingkaran, maka di forum ini ane mengajak rekan-rekan bersosial (yang bersedia) untuk saling mengikuti di google plus. Bagi yang berminat bisa add ane dulu (bisa sebagai teman, kenalan, ikuti, dll) https://plus.google.com/101497170422138234922, kemudian PM ane link google plus atau nama biar ane tambahkan kembali

4 Responses to "Cara Cepat Menambah Lingkaran Follower Google Plus Dengan Mudah "

  1. Sudah aku masukkan dalam lingkaran nih,,,aku tunggu responnya ya...

    Blognya bagus dan bermanfaat.. :) Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dijadikan circle mba. makasih atas kunjungannya.

      Delete
  2. Thanks ya atas ajakan pertemanan, semoga menambah pertemanan melalui media ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mba terima kasih kembali. jangan lupa mba klik G+ nmya di situs saya ini hehe

      Delete