Menurut Ilmuwan, 50 Tahun Mendatang Para Jomblo Lebih Memilih Bercinta Dengan Robot

Ilmuwan: 50 Tahun Lagi Jomblo Akan Pilih Bercinta dengan Robot



Menurut Ilmuwan, 50 Tahun Mendatang Para Jomblo Lebih Memilih Bercinta Dengan Robot - Kabar mengejutkan diperoleh dari penelitian ilmiah. Seorang Ilmuwan bernama Dr. Helen Driscoll menyatakan di masa depan, manusia akan berhubungan seksual dengan robot. Hubungan manusia dengan robot itu akan berubah secara drastis dalam waktu dekat.

Dr. Helen Driscoll adalah seorang pakar hubungan dan seks psikologi. Ilmuwan asal University of Sunderland, Inggris itu mengatakan bahwa “teknologi seks” akan sangat maju pada tahun 2070 dan hubungan fisik akan terlihat sangat primitif.
Diketahui, boneka seks manekin yang sangat mirip dengan manusia kini sudah marak di dunia. Ketidaksempurnaan dan tiak adanya kebiasaan buruk pada robot membuat orang yang tidak memiliki pasangan akan lebih memilih hubungan virtual dengan robot ketimbang manusia.
“Sebagai virtual reality yang lebih realitas dan mendalam, mampu meniru, bahkan meningkatkan pengalaman seks dengan pasangannya, yakni manusia,” ucapnya.
“Dapat dibayangkan bahwa beberapa akan memilih seks dengan robot, ketimbang manusia yang lebih sempurna,” tambahnya.
“Ini mungkin tampak mengejutkan dan tidak biasa saat ini,” lanjutnya.
“Tetapi, kita tidak menganggap demikian bahwa hubungan tersebut akan menjadi nyata,” terangnya.
Hal itu terjadi karena di masa depanb, kontak manusia dengan manusia akan semakin berkurang. Orang akan lebih banyak berkontak secara virtual, termasuk game online dan media sosial yang marak saat ini. Robot dinilai dapat mengurangi tekanan psikologis dan kesepian yang diakibatkan karena tidak mempunyai pasangan.

Dikutip dari : uniqpost.com
Diedit oleh : ikomputert

0 Response to "Menurut Ilmuwan, 50 Tahun Mendatang Para Jomblo Lebih Memilih Bercinta Dengan Robot"

Post a Comment