Pihak Samsung Membantah Rumor Akan Terjualnya Samsung Galaxy Note 7 Refurbished



Pihak Samsung Membantah Rumor Akan Terjualnya Samsung Galaxy Note 7 Refurbished - Setelah berkutat dengan permasalahan fatal yang terjadi pada perangkat Galaxy Note 7, pihak Samsung pun berusaha keras untuk menarik seluruh produk tersebut dari pasaran dan dikembalikan lagi untuk kemudian, menurut beberapa laporan, “dihancurkan”. Dengan kata lain, perangkat Galaxy Note 7 ini pun resmi dinyatakan “mati” dan tidak akan menjadi suksesor dari Note 5.

Walau begitu, terdapat laporan dari India yang menyatakan bahwa ada kemungkinan Samsung untuk menjual kembali barang refurbish dari Galaxy Note 7 ke pasaran. Dan pihak dari Samsung sendiri menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar.
Pernyataan resmi datang dari media Gadget 360 yang mendapatkan pernyataan resmi dari pihak Samsung India, walau pihaknya tak menyebutkan tentang rencana menjual barang refurbish ke pasaran untuk di negara lainnya. Bahkan, di Korea Selatan sendiri, ada yang melaporkan bahwa Galaxy Note 7 versi refurbish akan dijual, tetapi dengan kapasitas baterai yang lebih kecil.
Tidak ada yang dapat menyatakan kebenaran akan hal tersebut, kecuali jika pihak Samsung global angkat bicara menanggapinya. Ini bukan pertama kalinya Samsung dilaporkan akan menjual kembali barang refurbish mereka ke pasaran, bahkan sejak November tahun lalu sudah ada yang melaporkan hal ini. Sebagai informasi, Samsung kini setidaknya memiliki sebanyak 2,5 juta unit Galaxy Note 7 untuk di-refurbish, setelah menggunakan 20.000 unit untuk mendeteksi permasalahan meledak yang sempat membuat panik di tahun 2016 lalu.

Dikutip dari : gadget.jagatreview.com
Diedit oleh : ikomputert

0 Response to "Pihak Samsung Membantah Rumor Akan Terjualnya Samsung Galaxy Note 7 Refurbished"

Post a Comment