Smartwatch Jaringan 4G LTE Yaitu Samsung Gear S3


Smartwatch Jaringan 4G LTE Yaitu Samsung Gear S3 - Samsung kembali mengumumkan secara resmi kehadiran perangkat barunya yaitu Samsung Gear S3 yang akan semakin melengkapi daftar perangkat berteknologi selanjutnya.
Perangkat yang berbentuk smartwatch tersebut memiliki sistem operasi yang dijalankan adalah Tizen OS. Pada pengumumannya di Berlin lalu memang pihak dari Samsung sendiri akan mulai memasarkan perangkat ini ke berbagai negara mulai bulan depan.


Spesifikasi Smartwatch Samsung Gear S3

Tidak hanya dari Gear S3 saja yang akan dilepas ke pasar internasional tetapi juga dari perangkat lain seperti Gear S2, Gear S2 Classic, dan Gear S2 3G. Pada spesifikasi dari Gear S3 memang dibuat lebih spesial dari Gear S2 karena sebagai bentuk penyempurnaan yang lebih tinggi. Pada Samsung Gear S2 sendiri memiliki spesifikasi dual-processor dari Exynos clocked 1 GHz yang dapat menampilkan banyak notifikasi dari pairing mobilenya. Tidak hanya itu, menurut rumor yang sudah beredar pada Gear S3 ditambahkan beberapa sensor yang akan mendukung pekerjaannya seperti GPS integrated, speedometer, barometer, dan altimeter. Perkiraan ukuran ketebalannya sendiri sekitar 11.4 mm dengan tampilan yang cukup mewah.
Dari kabar yang beredar tersebut juga terdapat perkiraan Harga Samsung Gear S3satu unit dari Gear S3 yaitu sekitar $600 USD. Beberapa perangkat lain seperti Gear S2 dibandrol dengan harga kisaran $400 USD sampai $500 USD. Walau harga perkiraan tersebut dinilai mahal tetapi sebanding dengan kualitas yang diberikan dari Samsung kepada perangkatnya. Beberapa sensor tersebut akan membantu anda dalam melihat status keadaan lingkungan sampai pemantauan GPS. Tidak hanya untuk perangkat Samsung saja tetapi perangkat tersebut juga akan mendukung smartphone lain seperti iOS Apple.
Dari teknologi yang akan dikeluarkan tersebut sepertinya memang bisa digunakan untuk kemajuan teknologi yang baru mengingat pada smartwatch memungkinkan penggunanya untuk melihat notifikasi mereka tanpa harus melihatnya langsung ke smartphone, ada juga pelengkap lain yang sudah ditambahkan untuk mengecek kondisi di sekitar penggunanya seperti GPS dan barometer. Dari harga yang sebanding tersebut memang wajib dimiliki oleh penggila teknologi. Demikianlah artikel mengenai Smartwatch Samsung Gear S3 semoga cepat rilis dan bisa dinikmati semua pelanggan Samsung.

Dikutip dari : samsunggalaxyplus.com

Kunjungi Sumber : Smartwatch Samsung Gear S3 Siap Dipasarkan, Ini Spesifikasinya

Diedit oleh : ikomputert

0 Response to "Smartwatch Jaringan 4G LTE Yaitu Samsung Gear S3"

Post a Comment