Alternatif Google Adsense Untuk Blog/Web Anda Yang Pendapatannya Banyak Revenuehits

Alternatif Google Adsense Untuk Blog/Web Anda Yang Pendapatannya Banyak RevenuehitsUntuk artikel kali ini saya akan sharing tentang bagaimana cara mendaftar dan juga memasang kode script iklan dari revenuehits terbaru.

Sebagaimana pada judul postingan saya kali ini, saya akan membahasas sedikit cara memonetize blog anda dengan menggunakan periklanan dari revenuehits. Tapi tahukah anda, kebanyakan blogger saat ini menggunakan google adsense sebagai media periklanan mereka. Kenapa google adsense, karena google adsense dianggap memberikan publishernya bayaran yang lebih tinggi dibanding dengan penyedia perikalan lainnya. Namun dibalik dengan bayaran yang diberikan google adsense yang begitu menggiurkan, tidak semua orang beruntung dapat menjadi publishernya.Google adsense memberikan kriteria khusus kepada sebuah situs, dalam artian banyak persyaratan yang harus dimiliki sebuah situs yang ingin menampilkan iklan mereke (google adsense).

Tidak sedikit blogger yang sudah ditolak oleh google adsense, bahkan ada blogger yang sudah mencoba mendaftar berulang kali namun tetap saja ditolak. Jadi jika anda adalah salah satu dari yang pernar ditolak oleh google adsense, anda tidak usah berkecil hati, karena masih banyak program penyedia iklan alternatif lain selain google adsense yang memberikan bayaran tinggi. Salah satunya adalah RevenueHits. Disini saya akan memaparkan panduan lengkap tentang tata cara dari mulai mengenalkan anda kepada revenuehits, mendaftar, masang iklan sampai menerima pembayarannya. Oke untuk menghemat waktu silahkan simak penjelesan selengkapnya dibawah ini.

Apa itu revenuehits?

Revenuehits adalah salah satu perusahaan penyedia periklanan online terbaik yang dikelola oleh sebuah perusahaan Start-up myadwise.ltd yang terletak di negara Israel. Revenuhits telah disupport oleh tim induk profesional yang telah berpengalaman dibidangnya dengan mengandalkan teknologi terkini, dan juga didampingi oleh tim pemasar online yang sudah terbukti sukses bekerja dilapangan. Program revenuehits ini sudah beroperasi sejak tahun 2008 sampai sekarang. Bahkan saat ini  revenuehits telah melayani lebih dari 2,5 miliar impresi setiap harinya didunia. Dengan impresi tersebut, maka tidak salah jika program revenuehits merupakan alternatif terbaik setelah google adsense.

Revenuehits merupakan performance ad-network berbasis PCC (Pay Per Click), CPM (Cost Per Million), dan juga CPA (Cost Per Action).Dengan semua sistem pendapatan kerja iklan tersebut, maka iklan ini sangat cocok untuk blog dengan konten download seperti download games, anime, film, software, crack dan juga konten download lainnya. Kenapa sangat mendukung untuk blog download, karena revenuehits menampilkan iklan bergambar atau bertulisan download, join now, start, dan juga playnow. Jadi kesempatan untuk mendapat klik dari pengunjung akan lebih besar peluangnya dibanding dengan selain blog download.

Adapun gambaran hitung-hitungan keuntungan yang anda dapatkan dari memasang iklan revenuehits beragam, tergantung trafik dari setiap website atau blog itu sendiri. Jika trafik dari sebuah website atau blognya tinggi, kesempatan untuk mendapatkan bayaran minimal $15 sampai $30 perhari sangatlah mungkin. Karena untuk ukuran sebuah blog berbahasa indonesia, dengan bayaran perhari mencapai $30 sudah dapat dikategorikan iklan berpenghasilan tinggi.

Sangat menggiurkan bukan apa yang akan anda dapat sebagai publisher revenuehits ini, cocok sekali sebagai sumber penghasilan utama dari mengelola sebuah blog. Jika anda tertarik untuk memasang iklan ini, silahkan anda lanjutkan membaca postingan ini sampai selesai. Karena poin-poin selanjutnya berkaitan dengan cara mendaftar dan juga cara pemasangan iklan pada blog.

Cara mendaftar revenuehits terbaru

Cara melakukan pendaftaran untuk menjadi publisher revenuehits bisa dibilang sangatlah mudah, dan juga cepat. Bahkan setelah mendaftar anda langsung diterima (approved) sebagai publisher, dan dapat langsung memasang iklan dari program revenuehits ini. Tetapi sebelum anda mendaftar, anda diwajibkan memiliki sebuah website atau blog, rekening online (contoh : akun paypal ), dan juga akun gmail. Kenapa diwajibkan, karena tanpa 3 elemen itu akun revenuehits yang akan anda buat tibak bakalan jadi apa-apa.

Oke, langsung saja berikut cara mudah untuk melakukan pendaftaran sebagai publisher dari program revenuehits.

1. Silahkan kunjungi situs resmi dari revenuehits dengan masuk ke www.revenuehits.com

2. Selanjutnya, silahkan klik start now atau sing up pada menu bar revenuehits untuk masuk pada form registrasi pendaftaran anda sebagi publisher.

3. Setelah anda meng klik tombol tersebut, maka akan muncul laman form registrasi. Silahkan anda isi dengan benar dan sesuai yang diinstruksikan.

Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru

Berikut cara pengisian pada form registrasi revenuehits
  • Firts name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  • Site url >> Isi dengan url website/blog anda
  • Category >> Pilih dengan kategori konten website/blog anda
  • Email >> Isi dengan email anda, pastikan email yang dimasukan valid
  • Password >> Isi dengan password yang anda ingikan
  • Confirm password >> Isi kembali password yang telah anda masukan sebelumnya
  • Your answer >> Isi dengan jawaban dari pertanyaan penjumlahan disamping
  • Jika semua form sudah di isi dengan benar, terakhir klik sign up
4. Kemudian anda akan menerima pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini, yang artinya silahkan anda cek email anda untuk melakukan konfirmasi pendaftaran karena anda telah berhasil.

Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru

5. Selanjutnya silahkan anda buka email yang dikirimkan oleh revenuehits, setelah itu silahkan klik tombol activate my account.


6. Kemudian silahkan anda login ke akun revenuehits anda dengan memasukan email dan juga password yang telah anda registrasi sebelumnya.

Sampai langkah ke enam ini anda telah sukses membuat akun revenuehits anda, dengan kata lain anda telah menjadi salah satu publisher dari revenuehits. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah melakukan pemasagan iklan revenuehits pada website atau blog anda.

Cara memasang kode script iklan dari revenuehits

Sebelum anda memasang iklan dari revenuehits, silahakan anda tambahkan dulu wabsite yang akan anda pasang iklan dari revenuehits. Cara menambahkannya dengan masuk ke menu placement > new site > akan tampil halaman seperti dibawah ini.

Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru (Panduan Lengkap)

Berikut panduan cara pengisiannya :
  • Site/app name >> Isi dengan judul dari situs web atau blog anda
  • Url >> Isi dengan url dari situs web atau blog anda
  • Type >> Pilih saja website jika anda seorang blogger
  • Category >> Pilih blogs
  • Discription >> Isi dengan diskripsi tentang topik atau konten dari blog anda
  • Terakhir klik Save
Setelah selesai menambahkan website, selanjutnya masuk ketahap pengambilan kode dan juga pemasang iklan pada website atau blog anda. Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan agar dapat memasang iklan dari revenuehits. 

1. Pertama-tama silahkan anda login dulu ke akun revenuehits dengan menggunakan email dan juga password yang telah anda daftarkan sebelumnya.

2. Setelah login, silahkan klik menu bar placement > new pelacement.


Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru (Panduan Lengkap)


3. Selanjutnya anda akan dibawa masuk kehalaman pilihan untuk jenis iklan yang akan anda pasang pada website atau blog anda. Terdapat banyak pilihan jenis iklan yang dapat anda pakai diantaranya, iklan banner, iklan button, iklan slider, iklan footer, interstitial, pop under, shadow box, slider dan topbar. Silahkan anda pilih sendiri beberapa jenis iklan yang tersedia pada halaman tersebut dengan cara di klik

Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru (Panduan Lengkap)

4. Setelah selesai memilih, selanjutnya akan muncul laman create new palcement. Pada halaman tersebut terdapat beberapa form yang harus anda isi, sebelum anda mendapat kode script iklan revenuehits.

Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru (Panduan Lengkap)

Berikut panduan cara pengisian pada form basic information :
  • Placementname >> Isi dengan diskripsi unik tentang iklan, contoh "homepage 728x90"
  • On site >> Pilih website yang anda buat sebelumnya
Panduan berikutnya pada form placement properties :
  • Size >> Pilih ukuran fisik iklan dari revenuehits yang akan anda pasang pada website
  • Description >> Isi dengan diskripsi tentang website anda, agar iklan yang ditampilkan lebih relevan dengan website anda.
5. Setelah semua form di isi dengan benar, silahkan klik tombol save.

6. Kemudian klik pada tanda </> untuk mendapatkan kode script iklan yang anda pilih. Jika anda ingin melihat tampilan iklan, silahkan klik pada gambar mata.


Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru (Panduan Lengkap)


Nah setelah mendapatkan kode iklan dari revenuehits, silahkan anda copy iklan tersebut dan paste pada website atau blog anda. Adapun caranya dengan masuk dashboard blogger > tata letak > add gadget > html/javascript > paste kode iklan > save. 

Sampai tahap ini anda telah berhasil memasang kode iklan dari revenuehits, jika anda ingin melihat tampilan iklan pada blog anda silahkan anda buka website atau blog anda. Nah sekarang tinggal menunggu pengunjung yang mau suka rela mengklik iklan yang anda pasang, agar anda mendapat bayaran dari revenuehits. 


Cara payout saldo revenuehits 

Nah setelah saldo revenuehits anda terkumpul, sekarang saatnya untuk melakukan payout atau penarikan pembayaran. Adapun metode pembayaran yang terdapat pada revenuehits yaitu dengan menggunakan paypal, payoneer, dan wire (transfer bank). Batas minimum saldo revenuehits untuk dapat melakukan payout dari tiga metode tersebut berbeda-beda, untuk via paypal ($20), via payoneer ($20), dan via wire transfer ($500).

Adapun regulasi payout yang terdapat pada revenuehits adalah sebagai berikut:
  • Revenuehits membayar di net 30 hal, oleh karena itu pembayaran berikutnya adalah jumlah saldo bulan sebelumnya.
  • Laba per bulan adalah pendapatan Anda untuk periode ini.
  • Saldo saat ini mencakup semua penghasilan yang belum dibayar dari bulan berjalan dan periode sebelumnya.
  • Dalam rangka untuk memperbarui informasi penagihan, klik '' Account '' pada menu bar dan pilih '' Informasi Penagihan '' tab.

Untuk mengatur atau mengganti metode pembayaran yang akan anda gunakan, silahkan klik menu account > billing information > akan muncul laman seperti gambar dibawah ini.

Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru

Perhatikan panduan pengisian.
  • Payment method >> Silahkan pilih salah satu dari tiga pilihan yang ada, contoh via paypal
  • Payee name >> Isi dengan nama anda ( nama penerima pembayaran )
  • Billing address >> Isi dengan alamat anda tinggal ( alamat tagihan)
  • Country >> Pilih INDONESIA
  • Payment threshold >> Terisi otomatis sesuai metode pembayaran yang dipilih
  • Paypal email >> Isi dengan email dari akun paypal anda
  • Confirm changes by entering your password * >> Isi dengan password akun revenuehits yang anda daftarkan.
Silahkan anda isi semua form yang tersedia dengan benar (no tipo) terkhir klik save jika sudah selesai.



Dikutip dari : luffyinter.blogspot.co.id

Kunjungi Sumber : Cara Mendaftar Dan Masang Iklan Revenuehits Terbaru (Panduan Lengkap)

Diedit oleh : ikomputert

1 Response to "Alternatif Google Adsense Untuk Blog/Web Anda Yang Pendapatannya Banyak Revenuehits"