Anthem Game Review dan Tanggal Rilisnya



Anthem Game Review dan Tanggal Rilisnya - BioWare mengejutkan semua orang di E3 tahun ini dengan pengumuman sebuah game baru di alam semesta yang sama sekali baru. Menyapa Anthem, RPG dunia terbuka futuristik yang terlihat seperti produk malam gairah antara Destiny, Titanfall dan Star Wars.



Setelah sukses menengah Andromeda, BioWare akan mencari untuk mengetuk kaus kaki kita dengan alam semesta orisinilnya yang terbaru. Pencipta Mass Effect dan Dragon Age belum merilis game tanpa nama-nama tersebut (tidak termasuk The Old Republic) selama hampir 10 tahun, jadi ini adalah kesempatan besar bagi salah satu studio terpenting di dunia untuk melenturkan otot kreatifnya.

Kami mengumpulkan semua informasi yang kami miliki tentang Anthem di satu tempat, dan akan memperbaruinya dalam beberapa bulan mendatang karena lebih banyak rincian proyek muncul.

Anthem release date: kapan saya bisa bermain?

Untungnya Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan IP baru BioWare. Ketika Anthem pertama kali ditampilkan di briefing Xbox selama E3, kami diberi sebuah jendela rilis "2018".

Namun, sebelum Anda semua lemah di lutut pada prospek rilis musim semi, saluran resmi resmi YouTube mencantumkan tanggal rilis sebagai "Fall 2018". Anthem terlihat seperti blockbuster sejati, sehingga jendela rilis bulan September-November sangat masuk akal untuk BioWare.

Anthem akan menjadi rilis multi platform, memukul PS4, Xbox One, dan PC.

Anthem trailer: bagaimana tampangnya?

Singkatnya: cantik. Dari pasar yang ramai di adegan pembuka trailer ke kawasan liar vertikal yang luas yang ditelusuri kemudian, Anthem terlihat sangat mengesankan. Permainan ini tampaknya menangani lingkungan organik yang luas dengan indah, dan bahkan menetas dalam beberapa animasi wajah yang mengesankan untuk boot (maaf Andromeda).

Paling tidak secara visual, studio ini menempatkan kaki terbaiknya ke depan.

Demo real-time terlihat sangat mewah sehingga beberapa orang menduga itu berjalan di PC. Ini sejak itu telah dibantah, dengan EA mengkonfirmasikan ke Digital Foundry bahwa demo tersebut berjalan di Xbox One X, dimana Anthem akan ditingkatkan.

Anthem gameplay: game apa itu?

Menurut sebuah posting blog yang mengumumkan Anthem, "ini tidak seperti game BioWare yang pernah Anda mainkan sebelumnya - sebenarnya, itu tidak seperti game yang pernah kami buat di EA."

Dari pengintaian yang terbatas yang kita miliki saat ini, Anthem adalah RPG orang ketiga dengan nada yang sama dengan Mass Effect, namun dengan fokus yang lebih besar pada 'penjarahan dan pemotretan multipemain', ala Destiny.

Pemain yang tidak menggunakan exosuits disebut Javelins yang memberi mereka kemampuan super, dan kemudian menuju ke alam liar untuk meledakkan barang dengan teman mereka, menggunakan senjata api dan kekuatan lainnya.

Ada pembicaraan di dalam trailer perbedaan kelas setelan: khusus Ranger, yang merupakan tujuan semua, dan Colossus, yang merupakan bruiser. Setiap jas dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan berbagai senjata dan kemampuan, dan gaya visual juga bisa dipahat.

Trailer tersebut menunjukkan kepada kami beberapa kemampuan yang ditawarkan: untuk para pemula, tampaknya semua setelan bisa terbang. Di titik lain, salah satu karakter melepaskan tembakan dari mortar, yang menyebabkan ledakan yang sangat besar. The Colossus exosuit juga memiliki semacam serangan ground slam.

Apakah sistem ini cukup masuk akal untuk memanggil Anthem sebuah RPG sejati masih harus dilihat. BioWare belum mengungkapkan detail terperinci dari mekanika permainan, jadi sangat mungkin bahwa Anthem adalah, di hati, permainan tindakan di mana Anda dapat menyesuaikan kemampuan dan kemampuan Anda.

Anthem multiplayer: apakah BioWare membuat game seperti Destiny?

Anthem akan menjadi semacam pengalaman online selalu yang terbaik dinikmati dengan kelompok teman. Ini adalah perubahan langkah besar dari game Mass Effect dan Dragon Age dimana pemain tunggal selalu menjadi prioritas utama.

Pemain dapat bergabung dalam kelompok kecil untuk menjelajahi dunia dan menyelesaikan pencarian (Anda dapat melihat beberapa orang terjatuh di tengah permainan saat trailer), dan tampaknya tindakan tersebut akan berlangsung di luar kota berdinding raksasa, yang mungkin akan terjadi. Berfungsi sebagai semacam hub area.

Jadi ya, semuanya kedengarannya sangat terkutuk takdir sejauh ini. Tapi bentuk permainannya belum terungkap, jadi kita harus menunggu BioWare menyantap deets.


Dikutip dari : www.digitalspy.com

By : ikomputert

0 Response to "Anthem Game Review dan Tanggal Rilisnya"

Post a Comment