Desain Asus Zenfone 4 Pro Rincian Dalam Gambar Bocor Ke Publik. Akan diluncurkan pada 17 Agustus Mendatang




Desain Asus Zenfone 4 Pro Rincian Dalam Gambar Bocor Ke Publik. Akan diluncurkan pada 17 Agustus Mendatang


Saat peluncuran untuk smartphone Asus Zenfone 4 series berikutnya beringsut lebih dekat, rumor dan kebocoran tentang perangkat yang akan datang semakin cepat. Baru-baru ini, rumor tentang peluncuran smartphone Zenfone 4 seri baru pada 17 Agustus muncul secara online. Sekarang, yang tampak sebagai gambar langsung dari salah satu smartphone dari seri telah muncul di situs web Italia, sambil mengintip rincian utamanya.



Situs web Italia DDay.it mengeposkan gambar live Zenfone 4 Pro, yang kemungkinan merupakan smartphone berikutnya dari seri Asus Zenfone 4 yang baru. Dengan melihat gambarnya, Zenfone 4 Pro bisa hadir dengan kamera belakang ganda dengan dukungan zoom optik 2x. Situs web tersebut mengklaim bahwa smartphone ini memiliki modul dual kamera 21 megapiksel. Saat ini, tidak ada kejelasan apakah akan ada dua sensor dengan hitungan megapiksel yang sama atau jika spesifikasi hanya untuk salah satu sensor.

Menurut website, smartphone ini akan didukung oleh Snapdragon 835 SoC, dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Bocoran yang terkenal, Ronald Quandt juga memasang sebuah posting di Twitter mengatakan bahwa Zenfone 4 Pro secara resmi ditunjukkan pada sebuah acara pers di Italia. Qualcomm dan ASUS bermitra untuk mendemonstrasikan 1 Gigabit LTE pada acara pers Italia, di mana mereka dilaporkan menunjukkan kemampuannya menggunakan prosesor Snapdragon 835 SoC bertenaga Zenfone 4 Pro. Smartphone tersebut dikatakan dilengkapi dengan modem Snapdragon LTE X16 yang mampu mengantarkan konektivitas LTE 1 Gbps.



Dikutip dari : www.bgr.in

By : ikomputert

0 Response to "Desain Asus Zenfone 4 Pro Rincian Dalam Gambar Bocor Ke Publik. Akan diluncurkan pada 17 Agustus Mendatang"

Post a Comment