Headset Bluetooth Jadi Cincin Dijari Yang Keren



Headset Bluetooth Jadi Cincin Dijari Yang Keren - Pada tahun pertama saya harus memeriksa Sgnl, arloji yang secara halus menggetarkan pergelangan tangan Anda untuk mengirim audio melalui tulang jari Anda dan ke tulang telinga Anda. "Konduksi tulang", seperti yang dikenal dalam literatur profesional. Ini berhasil, seperti. Itu tidak terlalu nyaring, dan suaranya tidak sebagus headset Bluetooth. Tapi aku bisa mendengar banyak hal, pasti.


Orii adalah Kickstarter baru (via Engadget) dengan ide serupa, tapi memotong perantara: Anda memakainya sebagai cincin di jari Anda, sehingga getarannya memiliki jarak yang lebih pendek untuk bepergian.

Tentu saja, memasang cincin seukuran headset Bluetooth di jari telunjuk Anda terasa seperti perisai yang lebih berat daripada jam tangan. Kurasa, semua hal dipertimbangkan, Orii terlihat sebagus yang kamu harapkan. Artinya, sepertinya seseorang menempelkan headset Jawbone ke sebuah cincin.

Selain bekerja untuk panggilan telepon dan konferensi pribadi dengan asisten pilihan suara Anda, ada aplikasi iOS dan Android untuk Orii tempat Anda dapat menyesuaikan pemberitahuan Anda, yang akan menyulut lampu LED di ring.

Orii hanya memiliki satu jam perkiraan waktu bicara baterai, tapi 45 jam siaga, jadi itu sesuatu yang perlu dipikirkan. Ini juga percikan-bukti. Sebelum kapal dikirimkan kepada Anda (jika dikirimkan), Anda akan mendapatkan ukuran cincin untuk memilih yang benar.

Harga burung awal adalah $ 119, dan Orii seharusnya kapal pada bulan Februari 2018. Kita akan melihat tentang itu! Ini dari perusahaan pertama kali, dan dari timeline yang diposkan di halaman proyek tidak terlihat seperti teknik yang belum final.

Dikutip dari : www.theverge.com

By : ikomputert

0 Response to "Headset Bluetooth Jadi Cincin Dijari Yang Keren"

Post a Comment