Inilah Spesifikasi Dari Xiaomi Redmi Note 5A



Inilah Spesifikasi Dari Xiaomi Redmi Note 5A  - Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 telah bocor di masa lalu, namun sekarang variannya juga telah muncul secara online untuk mengungkapkan detail utama tentang smartphone ini. Sekarang spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A telah bocor, bersamaan dengan kotak ritelnya, peluncurannya segera dimulai. Xiaomi Redmi Note 5A kemungkinan akan menjadi varian premium yang lebih rendah dari smartphone Redmi Note 5 yang kapan pun diluncurkan.


Twitter tipster Meng Meng's audio-visual telah menge-tweet spesifikasi detail Redmi Note 5A. Ternyata, informasi itu bersumber dari pengguna Weibo dengan nama Tenfar. Menurut bocoran tersebut, Redmi Note 5A akan menampilkan layar full-HD 5,5 inci (1080x1920 piksel). Smartphone ini mungkin didukung oleh SoC Snapdragon 625 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Penyimpanan internal akan di 64GB, meski tidak ada kejelasan apakah akan ada penyimpanan yang bisa diupgrade atau tidak.

Catatan Redmi 5A juga dilengkapi dengan pengaturan dual kamera di belakang - satu sensor OV12A10 12 megapiksel dan sensor OV12880 13 megapiksel lainnya - satu untuk menangkap tele dan satu dimaksudkan untuk sudut lebar. Di bagian depan, akan ada sensor Samsung S5K5E8 5 megapiksel untuk obrolan video dan selfie.



Selanjutnya, ITHomes juga telah membocorkan kotak ritel Redmi Note 5A yang akan segera diluncurkan. Kotak eceran minimalis dengan logo Mi di atas dan nama smartphone di bagian bawah.

Tidak ada kabar tentang rincian peluncurannya seperti sekarang, namun Xiaomi Redmi Note 5 juga telah bocor sebelumnya, seperti yang disebutkan di atas. Diharapkan dengan harga $ 200 dan berjalan pada MIUI yang akan datang 9. Diperkirakan akan menampilkan layar HD 5,5 inci, didukung oleh SoC 6C SoC Snapdagon, dan hanya ada dua RAM Dan varian penyimpanan - 3GB / 32GB dan 4GB / 64GB - bersama Adreno 508 GPU untuk grafis. Diharapkan untuk mengusung kamera belakang 16 megapiksel, dan kamera depan 13 megapiksel, dan akan mengemas baterai 3790mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0. Pilihan konektivitas mungkin termasuk modem LTE X12, Bluetooth v5.0, dan USB Type-C 3.1. Pemindai sidik jari diharapkan bisa disematkan di bawah layar juga. Xiaomi juga meluncurkan Mi 6 Plus atau Mi MIX 2 smartphone pada hari Selasa menurut penggoda yang dirilis oleh pabrikan China baru-baru ini.


Dikutip dari : gadgets.ndtv.com

By : ikomputert



Tags: spesifikasi xiaomi redmi note 5a, review xiaomi redmi note 5a, redmi note 5a, harga xiaomi redmi note 5a

0 Response to "Inilah Spesifikasi Dari Xiaomi Redmi Note 5A "

Post a Comment