Microsoft Cortana Glas Termostat Pengukur Suhu


Microsoft Cortana Glas Termostat Pengukur Suhu - Microsoft bermitra dengan Johnson Controls untuk membangun sebuah termostat. Raksasa perangkat lunak tersebut meluncurkan termostat GLAS baru di video YouTube hari ini. Ini dibangun oleh Johnson Controls, pembuat termostat ruang listrik pertama. Tampaknya GLAS akan menyertakan layar touchscreen tembus pandang yang memungkinkan pemilik mengubah suhu ruangan, memeriksa penggunaan energi dan kualitas udara, dan melihat informasi kalender.


GLAS akan berjalan di sistem operasi Microsoft Windows 10 IoT Core, dan akan memiliki layanan suara Cortana yang terpasang pada termostat. Ini adalah salah satu termostat pertama yang menyertakan integrasi Cortana, setelah Microsoft mengungkapkan rencananya untuk membawa asisten digitalnya ke lemari es, pemanggang roti, dan termostat. Microsoft mencatat bahwa GLAS memiliki sensor yang mendeteksi saat Anda berada di ruangan atau tidak, dan termostat akan terus memantau kualitas udara dalam dan luar ruangan. Semua sensor ini dirancang untuk menghemat energi dengan mengubah pengaturan dengan cepat, seperti termostat Nest atau Ecobee4. Termostat GLASS Johnson Controls berbeda dari Sarang dengan menyertakan kontrol suara Cortana, namun pesaing seperti Ecobee4 termasuk Alexa yang dibangun secara langsung.

Video promosi Microsoft nampaknya memasarkan ini sebagai termostat untuk bisnis dan properti komersial, berkat kenyataan bahwa ini dirancang untuk didukung oleh layanan awan Azure perusahaan. Tidak jelas apakah GLAS akan tersedia bagi konsumen, atau saat termostat akan diluncurkan. Kami telah menghubungi Microsoft untuk informasi lebih lanjut, dan kami akan memperbaruinya sesuai dengan itu.

Dikutip dari : www.theverge.com

By : ikomputert

0 Response to "Microsoft Cortana Glas Termostat Pengukur Suhu"

Post a Comment