Para Pengguna WhatsApp Akan Menikmati Fitur Baru Yakni Tarik Pesan



Para Pengguna WhatsApp Akan Menikmati Fitur Baru Yakni Tarik Pesan - Kabar gembira nih buat kalian yang suka typo atau salah kirim, pengennya ngirim pesan ke gebetan, eh malah ke kirim ke Pacar #Oops. Yap, fitur ini telah hadir dan tengah di uji coba di WhatsApp Beta. Fitur ini dapat menarik pesan yang telah kamu kirim, pesan akan benar-benar hilang baik di chat pengirim ataupun penerima. Kan selama ini hanya ada fitur delete yang hanya akan menghapus pesan di tempat pengirim saja, namun tetap ada di tempat penerima.

Kamu dapat menarik pesan yang ingin kamu batalkan, walaupun penerima telah membacanya. Jika kalian salah kirim yang rencana dikirim untuk gebetan eh malah kekirim ke pacar ya mungkin imbasnya akan kurang lebih aja ya kalau ternyata pesannya sudah dibaca. Fitur ini di namakan revoke oleh WhatsApp.
Yang lebih menariknya lagi, tidak hanya teks biasa yang bisa kamu revoke, melainkan untuk audio serta video juga dapat kamu revoke loh. Namun yang sangat disayangkan adalah fitur ini masih hanya tersedia di WhatsApp Beta dan belum diketahui kapan akan di gelontorkan untuk WhatsApp versi publik nya. Mari kita tunggu saja ya.


(muhwid)


Dikutip dari : teknokepo.com

Kunjungi Sumber : Sekarang Kamu Bisa Tarik Pesan Di WhatsApp

Diedit oleh : ikomputert


2 Responses to "Para Pengguna WhatsApp Akan Menikmati Fitur Baru Yakni Tarik Pesan"