Pop Up Konsep Mobil Terbang Solusi Kemacetan Lalu Lintas Dari Air Bus


Pop.Up Konsep Mobil  Terbang Solusi Kemacetan Lalu Lintas  - Teknologi Mobil Terbang merupakan salah satu fasilitas yang tidak terlepas dari kebutuhan perjalanan setiap orang. Baik itu digunakan untuk merencanakan perjalanan jarak jauh, umpamanya berpergian ke luar kota, atau hanya sekadar diperuntukkan untuk berpergian ke kantor.

Untuk merencanakan sebuah perjalanan baik berpergian ke luar kota maupun ke kantor bukanlah suatu hal yang sangat mudah bak membalikkan telapak tangan. Mengapa kami mengatakan demikian? Karena anda akan merasakan frustasi berat ketika menghadapi kemacetan di jalan. Dan sampai saat ini, satu-satunya solusi untuk mengatasi kemacetan yaitu menempuh jalan-jalan alternatif yang ada. Namun, bagaimana jika jalan alternatif tersebut juga terkena macet? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kini anda tidak usah khawatir. Ada satu solusi cerdas dari dunia teknologi yang dapat digunakan untuk mengatasi kemacetan. Penasaran dengan apakah solusi yang dapat mengatasi kemacetan? Berikut sekilas cuplikan video tentang penjelasan teknologi yang dapat digunakan untuk mengatasi kemacetan. Silahkan dinikmati.


Setelah anda menonton cuplikan video tersebut, video tersebut menjelaskan bahwa solusi kemacetan dapat diatasi dengan mobil terbang sebagai alat transportasi yang mengesankan. Dan mobil terbang tersebut dirujuk sebagai Pop Up, yang merupakan alat transportasi terbaik untuk mengatasi kemacetan. Lantas, bagaimana alat transportasi tersebut dapat mengatasi kemacetan? Anda dapat membaca ulasan berikut ini.
Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Deutsche Welle, konsep mobil terbang tersebut merupakan sebuah gagasan yang terbentuk dari hasil partnership diantara dua perusahaan ternama yaitu Airbus dan Italdesign. Pada mulanya, konsep mobil terbang ini dipamerkan di pameran otomotif Geneva Motor Show. Dan pihak Airbus menyatakan hendak menciptakan sebuah solusi mobilitas baru.

Pop.Up diusung dengan konsep kendaraan modular berpenggerak elektrik, serta mobil terbang ini juga dirancang tanpa emisi karbon yang bisa menghindari kemacetan terutama di kota-kota besar. Mobil terbang ini diciptakan dengan tiga bagian yaitu modul, kapsul serta sasis penggerak. Untuk pengoperasiannya, terlebih dahulu anda dapat melakukan pemesanan mobil terbang, kemudian menyelesaikan pembayaran lewat aplikasi yang terhubung dalam sistem pintar. Setelah anda menyelesaikan pemesanan dan pembayaran, maka mobil tersebut akan datang menjemput anda. Untuk dapat terbang, maka kapsul penumpang akan terhubung ke dron raksasa berpenggerak 4 rotor. Kece buangettt kan guys? Well, jika anda ingin menginterpretasi secara detail tentang mobil terbang yang satu ini, berikut terdapat spesifikasi yang dimiliki Pop.Up
Nah setelah anda menginterpretasi spesifikasi yang dimiliki Pop.Up, setidaknya anda sudah mendapatkan inti dari gambaran tentang penjelasan mobil terbang yang telah kami paparkan, bukan? Inti dari pembahasan Pop Up, Teknologi Mobil Terbang Atasi Kemacetan Tanpa Ribetini adalah teknologi berbasis drone pintar dapat menjadi teknologi yang sangat mengesankan jika dipadukan dengan teknologi “wearable”. Dan mengapa Pop Up dirujuk sebagai Teknologi Mobil Terbang Atasi Kemacetan Tanpa Ribet, karena selama perjalanan, penumpang hanya tinggal duduk diam dalam kapsul, dan semua sistem akan terintegrasi secara otomatis tanpa pengemudi melalui tiga menu. Apa saja ketiga menu tersebut? Berikut penjabarannya.

* Platform Artificial Intelligence

berdasarkan pengetahuan pengguna, mengelola kompleksitas perjalanan menawarkan alternatif penggunaan skenario dan memastikan pengalaman perjalanan yang mulus;

* Integrasi Pop Up dengan kereta listrik

Kendaraan berbentuk seperti sebuah kapsul penumpang yang dirancang untuk diintegrasikan dengan kereta listrik. Misalnya kereta listrik seperti hyperloops juga dapat diintegrasikan dengan kapsul Pop Up

* Modul antarmuka

Modul antarmuka ini dapat digunakan untuk berdialog dengan pengguna di lingkungan virtual sepenuhnya.


Dikutip dari : www.caucasusjournalists.net

Kunjungi Sumber : Pop Up, Teknologi Mobil Terbang Atasi Kemacetan Tanpa Ribet


Diedit oleh : ikomputert

0 Response to "Pop Up Konsep Mobil Terbang Solusi Kemacetan Lalu Lintas Dari Air Bus"

Post a Comment