Review dan Spesifikasi Moto G5S Plus Lanjutan Dari Pendahulunya Moto G5 Plus



Review dan Spesifikasi Moto G5S Plus Lanjutan Dari Pendahulunya Moto G5 Plus - Dengan acara pers yang dijadwalkan pada 25 Juli 2017, diperkirakan akan terlihat beberapa ponsel Motorola baru yang mengkilap sebelum bulan ini habis, meskipun kami akan memaafkan Anda jika Anda mulai kehilangan jejak semua handset yang dimiliki produsen Lenovo ini telah di pipeline. 


Beberapa detail segar tentang Moto G5S Plus telah masuk web. Itulah upgrade premium pada Moto G5 Plus murah yang terlihat di awal tahun ini, jika Anda bingung dan sepertinya desain dan kamera akan menjadi besar. 

Di dalam ponsel ini akan ada CPU Snapdragon 625 yang sama pada sama Moto G5 Plus, RAM 4GB dan kombinasi penyimpanan 64GB sebagai pendahulunya, lapor Evan Blass yang terinformasi dengan baik di VentureBeat, sehingga dalam hal kekuatan pemrosesan dan kecepatannya sama seperti Anda. 

Yang baru adalah casing belakang aluminium anodized untuk menambahkan nuansa premium ke chassis, dan kamera dual-lens di bagian belakang, yang menampilkan dua sensor 13 megapiksel satu warna hitam dan putih, satu warna. G5 Plus hanya memiliki satu sensor 12 megapiksel, jadi model baru ini mampu membuat beberapa tipuan foto tambahan

Upgrade yang mungkin akan bermanfaat bagi penggemar foto, dan sementara itu layarnya membentang hingga 5,5 inci bukan 5,2 inci. Resolusi 1080p tetap sama dengan Moto G5 Plus dan memang Moto G5. 

Apakah itu cukup untuk menggoda Anda untuk melakukan pembelian? Banyak yang akan tergantung pada harga, tapi di atas kertas terdengar seperti telepon yang layak. Moto G5S Plus mungkin akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli dan akan barengan dengan Moto Z2 dan Moto X4 (juga dijadwalkan hadir dengan kamera dual-lens), jadi tunggulah.

Dikutip dari : www.techradar.com

By : ikomputert

0 Response to "Review dan Spesifikasi Moto G5S Plus Lanjutan Dari Pendahulunya Moto G5 Plus"

Post a Comment