Xiaomi Kabarnya Punya Sub-Brand Lanmi X1 Akan Segera Diluncurkan



Xiaomi Kabarnya Punya Sub-Brand Lanmi X1 Akan Segera Diluncurkan - Sub-brand yang dikabarkan Xiaomi tampaknya akan diluncurkan dengan nama Lanmi. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan merek baru, dengan model pertama yang diharapkan menjadi Xiaomi X1, meskipun, sampai sekarang, nama sebenarnya dari sub-brand baru tetap tidak diketahui. Berkat pengguna di Weibo, tampaknya, perusahaan tersebut menetapkan untuk menggunakan nama Lanmi yang diterjemahkan ke bahasa Inggris sebagai Blue Rice.

Sekarang, ide sub-brand baru tampaknya merupakan produk yang relatif baru bagi perusahaan, dengan laporan asli mengklaim bahwa Xiaomi membatalkan Redmi Pro 2 untuk mendukung Lanmi X1. Namun baru-baru ini, tampaknya perusahaan tersebut sekarang diharapkan meluncurkan kedua perangkat tersebut. Mengenai apa yang Lanmi X1 tetapkan, dua model yang berbeda diatur agar tersedia, masing-masing dengan empat konfigurasi penyimpanan yang berbeda. Model pertama diharapkan menampilkan layar berukuran 5,5 inci besar dengan resolusi 2160 x 1440p, sementara di bagian dalam, sebuah Snapdragon 660 dikatakan menggerakkan semuanya. Sekarang, dengan melihat pilihan penyimpanan, pilihan RAM 4GB atau 6GB diharapkan, bersamaan dengan pilihan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Dikatakan pula untuk disertakan adalah pemindai sidik jari belakang. Di sisi lain, model murah kedua diharapkan bisa ditawarkan. Perangkat ini juga dilengkapi layar 5,5 inci, namun resolusinya berada pada 1920 x 1080p. Di dalam, prosesor yang sama diharapkan, sedangkan konfigurasi storage juga dikatakan tetap sama. Mengenai pemindai sidik jari, informasi mengarah ke sana yang dipasang di bagian depan, bukan bagian belakang. Terakhir, kedua perangkat diatur untuk menampilkan kamera high-end yang sama di bagian belakang.

Dengan perangkat yang diharapkan segera diluncurkan, reaksi konsumen dan minat akan sangat menarik untuk dilihat begitu diluncurkan. Meskipun demikian, tampaknya merek Lanmi yang baru diatur untuk lebih fokus pada penjualan toko eceran fisik, bukan penjualan online seperti merek Xiaomi lainnya. Strategi ini diharapkan dapat membantu Xiaomi bersaing di level yang lebih baik dengan pesaing China lainnya seperti Oppo dan Vivo - sesuatu yang seharusnya lebih meningkatkan pendapatan perusahaan.

Dikutip dari : androidheadlines.com

By : ikomputert

0 Response to "Xiaomi Kabarnya Punya Sub-Brand Lanmi X1 Akan Segera Diluncurkan"

Post a Comment