Gambar Resmi dari Catatan Galaxy 8 Telah 'Bocor'


Gambar Resmi dari Catatan Galaxy 8 Telah 'Bocor'



Semua gambar resmi Samsung Galaxy Note 8 telah "bocor," berkat leaker terbaik dalam bisnis ini, Evan Blass, hampir sebulan penuh sebelum perilisan resmi Samsung. Sekarang jika Anda bertanya-tanya mengapa saya meletakkan kurung di seputar kata bocor, itu karena Blass benar-benar mendapatkan foto itu dari sumber resmi Samsung, mungkin seorang personil senior di departemen pemasaran.


Mari kita hadapi itu, begitulah cara kebanyakan bocoran bekerja di sebagian besar industri pada tahun 2017. Ini pada dasarnya adalah perusahaan PR (yang jelas orang besar yang dapat membuat keputusan ini) memberikan informasi pertama kepada seorang jurnalis, dalam upaya untuk menggedor intetest. Begitulah cara legendaris NBA di dalam info leaker Adrian Wojnarowski mendapatkan semua sendok. Bukan karena dia punya bola kristal ajaib atau mata-mata rahasia di dalam rumah pemain NBA, hanya saja dia terhubung dengan anggota tim NBA yang berprestasi tinggi. Saya tidak mengenal Blass secara pribadi, tapi saya sudah lama menjadi jurnalis untuk mengetahui bahwa ini dikendalikan "kebocoran" oleh Samsung yang ingin membuat publisitas. Ini bukan render pihak ketiga, ini langsung dari Samsung. Kebocoran sebenarnya adalah foto yang sangat banyak diambil dalam pencahayaan buruk yang keluar dari China. Untuk menyebut ini bocor adalah tidak jujur, ini lebih seperti kampanye publisitas media sosial.

Tentu saja, perilisan Catatan 8 adalah berita besar karena ini adalah tindak lanjut dari bencana tahun lalu 7 Catatan (tolong, blogger dan media - jika Anda memecahkan bom lemah / lelucon baterai di review 8 Catatan Anda, saya Menutup halaman segera). Tapi seperti yang bisa Anda lihat dari foto di atas, sebenarnya tidak begitu menarik tentang ponsel dari tampilannya - tampilannya seperti Samsung Galaxy S8 + saya! Berikut adalah gambar "resmi" yang dit tweet oleh Blass.

Samsung Galaxy Note8 (di Midnight Black) pic.twitter.com/QZii9xFarQ

- Evan Blass (@evleaks) 31 Juli 2017

Tidak banyak informasi resmi yang diketahui tentang ponsel tersebut, selain itu tampilannya kemungkinan akan lebih besar dari Galaxy S8 +, dan Catatan 8 akan memiliki kamera ganda. Saya berharap Samsung memperkenalkan teknologi baru dari dua kamera dan bukan hanya melakukan yang lain "bisa mengaburkan latar belakang efek kepala seseorang (alias bokeh). Selain stylus (oops, maksud saya "S-Pen"), Catatan 8 harus beroperasi sangat mirip dengan Galaxy S8 +.

Galaxy Note 8 akan memiliki kompetisi. LG V30 yang akan datang kemungkinan besar akan berjalan dengan panel AMOLED (dan mungkin bahkan melengkung); Sementara Huawei memiliki semua tapi memastikan Mate 10-nya juga akan menciptakan desain tanpa panel hampir tanpa bingkai. Google juga akan merilis Pixel 2, dan karena Google cukup bijak untuk masuk ke LG ketimbang HTC sebagai pabrikan kali ini, Pixel 2 akan terlihat ramping dan seksi ketimbang kikuk. Lalu, tentu saja, ada iPhone 8.

Waktu yang sangat menyenangkan untuk smartphone premium segera hadir. Saksikan gambar pers resmi perusahaan ini (selain dari Apple) ke situs seperti The Verge and Blass untuk berpura-pura mereka adalah bocoran rahasia.


Dikutip dari : www.forbes.com

By : ikomputert

0 Response to "Gambar Resmi dari Catatan Galaxy 8 Telah 'Bocor'"

Post a Comment