Google Baru Saja Merilis Android O Versi Near-final Untuk Penguji Beta


Google Baru Saja Merilis Android O Versi Near-final Untuk Penguji Beta



Resmi rilis Android O semakin dekat, karena Google baru saja meluncurkan versi beta publiknya yang terbaru - dan kinerjanya cukup andal untuk dipertimbangkan sebagai kandidat rilis. Android O, yang akan menjadi versi 8.0 dari sistem operasi mobile, tidak mengandung satu ton fitur baru utama bagi pengguna. Tapi ada beberapa. Ini termasuk saluran pemberitahuan dan titik pada ikon aplikasi untuk memberi tahu Anda tentang notifikasi, pemutaran video gambar-dalam-gambar, menu pengaturan yang ramping, dan banyak lagi.


Google juga telah menjanjikan peningkatan audio Bluetooth yang signifikan untuk pengguna Pixel dan Nexus. Tim teknik Android minggu lalu mengadakan Reddit AMA di mana mereka menjawab beberapa pertanyaan tajam tentang apa yang berbeda dengan O. Pengembang sekarang dapat mulai menyiapkan aplikasi mereka untuk Android 8.0 sebelum diluncurkan ke perangkat keras Google akhir musim panas ini - dan kemudian, Peluncuran bertahap untuk perangkat lain akan dimulai.

Perusahaan ini juga memiliki beberapa pengguna trolling yang menyenangkan atau menawarkan petunjuk tentang nama akhir perangkat lunak. Telur Paskah, yang muncul saat Anda berulang kali mengetuk versi Android di setelan sistem, sekarang menampilkan Gurita.



Tapi ... bagaimana dengan Oreo?

Either way, jika Anda telah menunda menginstal Android O sejauh ini, sekarang mungkin membuat waktu yang baik. Jika tidak, Anda mungkin perlu menunggu sampai akhir Agustus untuk rilis publik penuh.


Dikutip dari : www.theverge.com

By : ikomputert

0 Response to "Google Baru Saja Merilis Android O Versi Near-final Untuk Penguji Beta"

Post a Comment