Intel Core Generasi ke-8 Coffe Lake Akan Release 21 Agustus Mendatang



Intel Core Generasi ke-8 Coffe Lake Akan Release 21 Agustus Mendatang - Intel Coffee Lake CPU yang akan datang akan berubah menjadi arsitektur Intel 8th Gen Core akhir tahun ini, menggantikan prosesor Gen Genia Kaby 7 setelah kurang dari 12 bulan. Tapi apa yang bisa ditawarkan chip baru ini sebelumnya?


Jika Anda mengejar prosesor berkualitas sekarang, lihat panduan kami ke CPU terbaik untuk bermain game.

Statistik vital

Tanggal rilis Intel Coffee Lake
Intel secara resmi akan mengungkap inti Gen ke-8 pada tanggal 21 Agustus. Di Computex mereka mengatakan bahwa mereka akan tersedia di laptop dan desktop pada musim liburan tahun ini.
Harga Intel Coffee Lake
Dengan kompetisi Ryzen, Intel tidak dapat menjual enam bagian inti mereka sendiri lebih banyak daripada i7 dan i5 dari Gen 7, jadi harapkan jenis yang sama ~ $ 350 untuk i7.
Spesifikasi Intel Coffee Lake
Akan ada empat chip enam inti: dua seri K dan dua 65W. Core i7 8700K akan berada di urutan teratas pada 4.3GHz, dan i5 8600K pada 4.1GHz, all-core Turbo clockspeeds.
Kinerja Intel Coffee Lake
Dalam hal game, CPU enam inti baru harus prima, dan menawarkan kinerja multi-threaded yang lebih baik daripada 1600X berkat 16 detik berkat clockspeeds.
_______________________________________________

Update 8 Agustus 2017: Intel baru saja mengumumkan pembukaan 21 Agustus dari CPU Gen Coffee Lake 8 baru mereka. Anda dapat menangkap live streaming mereka pada pukul 8:00 waktu PDT hari itu di halaman Facebook mereka atau melalui Ruang Berita Intel.

"Saksikan saat dua saat yang menarik menyelaraskan: Great American Solar Eclipse dan peresmian keluarga prosesor Intel yang paling kuat untuk era komputasi berikutnya," kata Intel tentang acara tersebut. "Dengarkan dari mereka yang berada di pusat menciptakan teknologi ini dan dari pembuat konten yang menggunakan kekuatan teknologi Intel Core 8 Intel dengan cara baru dan menarik."

Ini tidak akan menjadi peluncuran sebenarnya dari prosesor baru, namun, itu masih akan terjadi di sekitar musim liburan. Meskipun ada godaan menggoda bahwa beberapa perangkat Gen ke 8 mungkin muncul sebelumnya, mungkin beberapa kebaikan laptop back-to-school, jika ada.

_______________________________________________

Kisah asli, 8 Agustus 2017: Akhirnya kami berhasil mendapatkan chip Skylake-X / Kaby Lake-X, membuat lebih banyak core ke dunia desktop kelas atas, namun ini adalah arena arus utama yang dibutuhkan Intel untuk mendapatkan CPU. Dengan beberapa core lagi. Dan setelah kurang dari satu tahun dari 7 prosesor Gen Kaby Lake, kami beralih ke jajaran Gen Coffee Lake ke-8.

Mungkin agak tidak biasa bagi Intel untuk mengundurkan diri dari Danau Kaby dengan sangat cepat, namun ada beberapa faktor yang membuat generasi ini berbeda dari yang sebelumnya. Sebagai permulaan, sekarang ada persaingan yang meningkat di pasar CPU dari prosesor AMD Ryzen, namun Intel juga berjuang melawan permintaan terus-menerus akan kekalahan CPU dan meningkatnya kesulitan untuk membuat transistor yang lebih kecil.

Jadi sekarang kita melihat prosesor prosesor stop-gap lain berdasarkan arsitektur dasar yang sama seperti Danau Skylake dan Kaby, serta litografi Intel yang sama yang telah digunakan sejak desain Broadwell 2015. Memang ada setingan penyegaran Danau Kaby yang dicampur dengan chip Coffee Lake juga.

Lengan rilis usang Intel yang usang - di mana mereka meluncurkan arsitektur baru pada proses lama sebelum melakukan rekayasa ulang lagi untuk litografi yang lebih kecil - dipensiunkan karena generasi CPU yang berurutan harus berpegang pada proses produksi tertentu untuk periode yang lebih lama. waktu. Kemudian digantikan oleh irama rilis baru yang mereka sebut Process> Architecture> Optimization ... yang bahkan tidak berhasil melalui satu siklus. Sekarang hanya Process> Architecture> Optimize> Obey> Submit.

Jadi, jika pada dasarnya sama, mengapa kita harus peduli dengan Coffee Lake? Nah, kali ini semua tentang peningkatan jumlah thread yang terinspirasi AMD dan six-core i5 ...

Tanggal rilis Intel Coffee Lake

Intel Coffee Lake - Tanggal rilis CPU Gen Core ke 8

Intel secara resmi mengkonfirmasi peluncuran Coffee Lake tahun ini di Computex tahun ini, dengan Intel Gregory Bryant membuat anggukan singkat pada jajaran baru sebelum menyelam ke dalam ekspos X-series-nya. Kami mengharapkan kerangka waktu bulan September / Oktober untuk rilis prosesor Gen Core ke-8.

"Kami telah membuat kemajuan besar dalam membuat produk ini siap dipasarkan akhir tahun ini," jelasnya, "dan sebenarnya kami berharap dapat melihat Core generasi ke 8 di laptop dan di desktop pada musim liburan tahun ini."

Bit miring itu sangat menarik, karena kami khawatir Intel akan mengikuti MO biasa mereka dan mungkin menjatuhkan bagian laptop yang mencakup arsitektur Cannonlake dan Coffee Lake mereka, sehingga chip desktop berputar sepanjang angin hingga 2018.

Irama rilis Intel yang normal telah melihat versi laptop dari generasi baru tiba di masa sekolah ke masa sekolah atau liburan, dengan chip desktop berikut di tahun yang baru. Ini pasti menyambut untuk menemukan mereka sekarang ingin melepaskan keduanya pada saat bersamaan.

Jadi, generasi apa yang akan dimiliki Cannonlake? Kemungkinan besar Core Gen 8 yang sama dengan Coffee Lake karena Intel juga mengatakan bahwa penggunaan proses produksi masa depan mereka akan 'cair'. Menurut saya, itu berarti satu generasi di masa depan akan terdiri dari beberapa litografi di seluruh rentang.

Sepertinya Intel sedang berjuang untuk mengatasi node 10nm untuk menciptakan sesuatu di atas jenis prosesor berdaya rendah, mereka akan beralih ke ultrabook generasi berikutnya. Jika hasil CPU dari bagian 10nm terlalu rendah dengan keripik desktop dan chip laptop kelas atas yang lebih kompleks maka harganya akan terlalu mahal untuk diproduksi. Dengan menggunakan beberapa litograf dengan generasi CPU ini, Intel masih dapat mengklaim memiliki 10nm yang terkunci untuk chip Gen 8 mereka sambil juga menahan produksi massal asli sehingga prosesnya bisa matang.

Laporan terbaru mengklaim Intel telah mengajukan peluncuran Skylake-X, Kaby Lake-X / dan / the Coffee Lake CPUs sehingga kita mungkin melihat jadwal rilis yang berbeda dari yang kita lihat di masa lalu chip Intel diluncurkan. Peluncuran sebelumnya telah membuat Intel menurunkan chip mobile berdaya rendah agar sesuai dengan pasar laptop back-to-school atau Christmas dan kemudian menindaklanjuti bagian desktop pada awal tahun berikutnya.

Dengan meningkatnya persaingan dari AMD, terutama pada inti dan jumlah thread, sepertinya prosesor desktop mungkin akan melihat cahaya hari tahun ini, dengan potensi rilis Agustus diperdebatkan. Hal itu nampaknya sedikit lebih awal dari pikiranku, tapi September akan memaku pasar belakang-ke-sekolah.

Harga Intel Coffee Lake

Intel Coffee Lake - CPU Core 8 Core harga

Mungkin akan sulit bagi Intel untuk menolak penentuan harga enam biji kopi Danau Danau unggulan lebih tinggi dari chip K-series mereka saat ini, tapi saya berharap persaingan yang meningkat dari AMD akan berarti mereka tidak dapat mendorong harga Core Chip i7 atau i5 lebih tinggi dari harga saat ini $ 350 / $ 250.

Kecuali Coffee Lake sesuai dengan chip chip Broadwell, di mana Intel hanya merilis sepasang prosesor desktop K-series, maka kita harus melihat CPU quad-core dengan spesifikasi setara dengan 7700K dan 7600K yang tiba dengan harga yang lebih murah daripada harga saat ini. terlalu. Cukup dengan menjatuhkan harga untuk apa yang sebelumnya menjadi chip gaming papan atas Intel saja, bisa membuat jajaran Core 8 Core sangat menarik bagi kita para gamer.

Jika Intel dapat memberikan harga yang lebih murah untuk sepasang CPU K-series quad-core i7 dan i5, dan jika mereka dapat menahan keberanian mereka dan melepaskan six-core i5 dengan harga yang sama dengan 7600K maka Intel akan memiliki beberapa kemenangan. Prosesor game di tangan mereka.

Spesifikasi Intel Coffee Lake

Intel Coffee Lake - spesifikasi CPU Core 8 Core

Coffee Lake adalah desain CPU 14nm berikutnya setelah Danau Kaby, yang disebut Intel 14nm ++ untuk membuatnya tampak berbeda. Apa yang membuat generasi baru relevan, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa mereka membawa prosesor enam inti / 12-thread ke laptop kelas atas dan desktop standar untuk pertama kalinya.

Ini adalah berita besar untuk Coffee Lake: Core i7 dan Core i5 akan memiliki CPU enam inti di bagian atas. Core i7 akan hadir dengan enam core dan 12 thread sedangkan versi Core i5 tidak akan hadir dengan HyperThreading dan akan terjebak dengan desain enam inti yang lurus.


Itu agak menggairahkan bagi kami gamer karena ini berarti akan ada bagian enam-inti 14nm yang kuat yang menggabungkan kinerja gaming single-threaded high-end IBM dengan tambahan dua core untuk memberikan potongan multi-threaded yang layak juga. Saat ini K-series i5 berteknologi Intel quad-core mampu mengimbangi, atau mengalahkan six-core, 12-thread Ryzen 5 1600X dari AMD, jadi tambahkan beberapa core Intel ke dalam campuran utama dan Anda akan memiliki Neraka dari sebuah chip game.

Spesifikasi terbaru bocor menunjukkan akan ada tiga konsol Danau Danau enam inti saat diluncurkan: sepasang chip Core i7, satu varian K dan varian non-overclock lainnya, dan dua lagi CPU enam inti i5. Spesifikasi awal bocor menunjukkan clockspeed Turbo yang mengecewakan untuk Core i5 8600K. Untungnya, informasi terbaru ini menyarankan clockbeeed Turbo 4.1GHz yang lebih dapat diterima, dengan menempatkannya setidaknya dalam jarak sentuh dari kinerja single core Core i5 7600K saat ini.

Ada juga desas-desus tentang prosesor quad-core yang masuk ke jajaran Core i3 yang berorientasi anggaran. Terlebih lagi, dilaporkan telah mengaktifkan HyperThreading untuk memungkinkannya mengirimkan delapan benang kekuatan pemrosesan, yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk CPU Core i3. Sejujurnya, saya berjuang untuk percaya Intel akan mengambil risiko mengorbankan penjualan hexcore Core i5 mereka yang lebih rendah dengan 4GHz iHz yang hebat, namun mungkin sangat nampak setelah menampilkan mengesankan dari AMD's Ryzen 3 1300X.

Benchmark enam core SiSoft Sandra Intel

Kami berharap generasi baru chip Intel akan menggunakan perangkat tambahan arsitektur dari generasi Cannonlake 10nm yang akan datang, namun tampaknya seperti maestro multi-inti arus utama baru akan menjadi goyang Desain Danau Kaby yang sama yang tiba di awal tahun. Itu berarti pada dasarnya arsitektur CPU ol'14nm akan terus berlanjut dari pendahuluannya dengan Skylake pada tahun 2015 sampai melalui paruh sampai tahun 2018. Ini seperti pengakuan diam-diam dari Intel bahwa arsitektur Kemajuan tidak begitu penting bagi sebagian besar pengguna. Bagaimanapun, kita masih bisa bermain dengan senang hati di Sandy Bridge i5 atau i7 kuno dan berusia sekitar lima tahun, jadi mungkin mereka menyukai sesuatu. Kita sebelumnya pernah melihat contoh teknik dari apa yang tampak seperti tip inti enam inti Di database Sandra SiSoft. Chip itu berjalan pada 3.5GHz yang relatif pejalan kaki, tanpa sedikit pun frekuensi Turbo. Mengingat spesifikasi bocor terbaru yang mungkin hanya menjadi kecepatan standar dari sampel teknik ini. Apa lagi yang menjadi bukti empuk SiSoft adalah bahwa keseluruhan prosesor Lake Lake adalah ukuran yang sama persis dengan CPU Kaby Lake meskipun memiliki dua inti lagi di dalamnya. Sampel awal ini terlihat seperti berjalan pada motherboard seri 200 karena ia menyatakan bahwa papan tersebut adalah Platform Klien Kaby Lake.

Hal yang rumit dengan itu adalah bahwa ASRock baru saja men-tweet bahwa "Tidak, CPU Coffee Lake tidak kompatibel dengan 200 seri motherboard . " Mereka dilaporkan telah mengkonfirmasi hal ini untuk pertanyaan pers berikutnya, namun vendor motherboard lain yang telah kami ajak bicara mengatakan bahwa mereka tidak mendengar apa-apa tentang hal itu. Mengingat platform Z270 dan Z370 terlihat hampir identik, mengapa seri 200 tidak akan mendukung Coffee Lake masih belum jelas. Memang terlihat seperti seri 300 akan kompatibel mundur, bagaimanapun, karena seharusnya ada CPU refresh Kaby Lake dalam rentang yang akan datang juga. Juga akan ada chip Cannonlake yang akan datang kemudian, dan itu mungkin mengisyaratkan mengapa chipset baru tersebut perlu dipisahkan dari seri 200 gen terakhir. Tapi, saat ini masih ada spekulasi di depan sampai kita mendengar ya atau tidak pasti dari Intel. Tapi mudah-mudahan itu tidak akan lama datang. Kami juga punya ide bagus tentang ukuran cache untuk Coffee Lake. Chip sampel Core i5 di database Sandra yang lama ini menggunakan cache L3 9MB - satu lagi 3MB (1,5MB per inti) dari Core i5 7600 sebelumnya. Itu menunjukkan versi Core i7 akan hadir dengan cache L3 12MB jika mengikuti paket tradisional. Cache delta antara chip i5 dan i7. Yang tampaknya berangkat dari kebocoran spesifikasi terbaru, bagaimanapun, yang mengklaim bahwa ketiga CPU Danau Kopi akan menggunakan tingkat cache 12MB yang sama. Kinerja Danau Kopi yang tidak tepat 8 inti gen 30 persen perbaikan. Awalnya, mereka mengklaim kinerja 15% lebih baik (walaupun pada SysMark ...) untuk Coffee Lake dibandingkan dengan generasi chip Kaby Lake sebelumnya, namun pada Computex tahun ini mereka mengumumkan peningkatan kinerja akan berlipat ganda. "Awal tahun ini Anda mungkin pernah mendengar bahwa kami berkomitmen untuk mendapatkan peningkatan kinerja 15% saat kami pergi.

Dari generasi ke-7 sampai generasi ke-8 inti, "kata Gregory Bryant dari Intel. "Tapi Anda tahu insinyur kami, mereka tidak puas dengan itu, mereka tidak mau berhenti di situ, mereka tahu bahwa mereka bisa berbuat lebih baik dan mereka menggali." Sekarang dengan senang hati saya melaporkan bahwa generasi ke 8 akan pergi ke Memberikan lebih dari dua kali lipat itu. Itu benar, lebih dari 30% peningkatan kinerja generasi lebih dari satu generasi. "Itu akan menjadi peningkatan kinerja generasi yang mengesankan, terutama mengingat beberapa generasi terakhir chip Intel telah berjuang untuk menawarkan sedikit peningkatan kinerja 10%. - yang saya bahkan berjuang untuk membaca di layar lebar - mengklaim perbandingan> 30% sebenarnya mengacu pada chip i7 ~ Core i7 15W yang rendah dari dua generasi, bukan prosesor desktop. Danau Kopi - kinerja CPU Core 8 Gen. Implikasinya adalah optimisasi proses 14nm ++ yang matang akan menghasilkan kinerja prosesor yang lebih baik. Itu bisa berarti perbaikan efisiensi energi yang pada gilirannya memungkinkan Intel mendorong frekuensi saham CPU baru lebih tinggi daripada yang mereka miliki saat ini. Saya suka percaya pada Pengoptimalan Coffee Lake akan memberikan peningkatan kinerja 30% di seluruh papan, namun mengingat delta antara chip top I6 Skylake dan Kaby Lake adalah kecepatan 7% yang remeh. Benjolan (dan sebagian besar turun ke kenaikan kecepatan clock 300MHz) Saya tidak menahan napas. Terutama karena Intel masih mengklaim bahwa ada peningkatan kinerja 15% di SysMark di antara CPU-nya juga.

Bocor vs kebocoran

AMDMore Geekbench telah menetes, menunjukkan enam core, 12-thread Coffee Lake teknik sampel CPU sedikit out-performing yang setara specced AMD Ryzen 5 1600X. Itu tidak terdengar sangat menarik karena itu berarti Danau Kopi i7 top-end, CPU ~ $ 350 kemungkinan, hanya akan tampil sebaik chip AMD $ 240. Yang penting, benchmark terbaru mencakup sampel teknik i7 yang berjalan hanya 3,19GHz dibandingkan dengan 3.6GHz dari 1600X. Itu tidak akan menjadi clockspeed akhir dari Coffee Lake i7, dengan kemungkinan besar akan mengetuk sekitar 4GHz. Tandai saat Turbo-ing seperti juara. Dan kemudian ada fakta bahwa Intel Telah lama menjadi raja overclocking ketika datang untuk menyediakan ruang kepala di CPU yang lebih utama. Danau Kopi enam core performance.1600X mengetuk sekitar tanda 4GHz yang sama, sementara kita akan mengharapkan chip Intel baru untuk dapat melakukan overclock setidaknya. 4.5GHz tanpa berkeringat. Mana yang hebat 'karena kita tahu mereka PC tidak menyukai cairan ... Namun, dalam hal jumlah mentah, kinerja inti tunggal dari 1600X berjejer saham hadir di 4.574 di Geekbench melawan skor Chip Coffee Coffee 4,619 . Ini serupa juga di taruhan multithreaded juga, dengan 1600X mencapai 20.769 vs Intel 20.828. Itu sangat dekat, terutama untuk chip yang berjalan 400MHz lebih lambat daripada kompetisi. Danau Kopi i7 seharusnya bisa menawarkan tingkat kinerja multi-threaded yang sama seperti Ryzen 5 1600X namun dengan bonus tambahan dari kinerja game tradisional Intel. memimpin. Singkatnya, penambahan CPU enam inti pada kedua jajaran teratas Intel chippery dapat membuat perbedaan besar pada lanskap prosesor pada tanda di bawah $ 350.


Dikutip dari : www.pcgamesn.com

By : ikomputert

0 Response to "Intel Core Generasi ke-8 Coffe Lake Akan Release 21 Agustus Mendatang"

Post a Comment